Posts

Showing posts from September, 2017

Mengapa Bos Fesbuk Yang Kaya Isterinya Kok Gak Cantik?

Image
Mengapa Bos Facebook Yang Kaya Raya Istrinya Kok Gak Cantik dan Malah Nyumbangin 99 % Hartanya?Mungkin banyak yang nanya kok seorang Mark Zuckerberg, bos Facebook yang katanya orang ketiga terkaya di dunia, isterinya kok gak cantik? Padahal dia bisa dapetin wanita secantik dan seseksi apapun dengan duitnya. Dia gak seperti miliarder lainnya yang suka gonta ganti isteri dan pelihara gundik. Inilah kisah Mark Zuckerberg yang diceritain lagi di sini.

KOK ISTERINYA GAK CANTIK SIH? Defenisi cantik menurut Mark. Mark punya defenisi wanita cantik itu yang kek gimana.
Mark sebenarnya sih punya banyak kesempatan ketemu dan kenalan denga wanita cantik, menawan dan sempurna bak model di majalah. Namun, apa yang disebut wanita cantik kebanyakan berhati seperti kaca, kalo sakit manjanya minta ampun seperti seorang putri raja; dan juga penyakit angkuh dan sombong. Dan biasanya nih, kata Mark mereka bakal nanya, " kamu kan kaya kok gak mau ganti mobil ? Mark tahu bener tujuan si Cantik adalah mau…