Mengapa Jin Merasuki Tubuh Kita, Sehingga Menghambat Rezeki?

Jin bisa masuk dalam tubuh kita.

  • Sebelumnya kita sudah membahas penyebab rezeki anda terhambat mungkin saja karena tubuh anda dikuasai jin kafir? Penjelasannya silakan baca kembali di sini.


Alasan kenapa jin merasuki tubuh manusia.

ALASAN PERTAMA
Ingin menang perang.
  • Jin merasuki tubuh manusia karena ingin memenangkan perang yang telah lama terjadi antara kelompok manusia dan jin. Jin menganggap lebih mudah mengalahkan manusia jika mereka merasukinya. Akhirnya tingkah laku manusia menjadi tidak terkontrol karena pengaruh jin dalam tubuhnya.
  • Jadi mereka sengaja mencari teman untuk menemaninya di neraka, jadi penghuni kekal selamanya.

ALASAN KEDUA
Ingin balas dendam
  • Kadang juga jin merasuk ke dalam tubuh manusia karena ingin melakukan pembalasan (balas dendam) atas perbuatan manusia yang menyakiti mereka dengan mengencingi, menumpahkan air panas atau membunuh sebagian mereka (kerabatnya) sementara manusia tidak mengetahui kesalahan tersebut.
  • Balas dendam yang mereka lakukan bisa dengan membuat lumpuh (membuatnya malas ibadah), buta (membuatnya tak bisa melihat kebaikan), tuli (membuatnya tak bisa mendengar kebenaran), mendorongnya untuk melakukan bunuh diri dan sebagainya.

ALASAN KETIGA
Karena cinta.
  • Jin sama seperti manusia yang punya nafsu dan keinginan serta bisa jatuh cinta. Selain jatuh cinta pada sesama kaumnya mereka juga bisa jatuh cinta pada manusia. Mereka ini gak ada yang homo ato lesbi ato penganut LGBT. Jin laki biasanya suka sama manusia yang berjenis kelamin wanita, demikian pula sebaliknya. Kenapa jin bisa jatuh cinta, biasanya karena sering melihat manusia telanjang. Karena itu Allah menyuruh kita untuk tak putus zikir terutama saat masuk ke kamar mandi yang merupakan tempat kesukaan jin dan saat berhubungan badan dengan isteri/suami, senantiasa ingat Allah dan mohon pertolongan Allah .
  • Jin bisa jatuh cinta pada manusia karena sering terlihat auratnya oleh mereka. Dan biasanya kita kalau masuk kamar mandi kan telanjang, jadi biar auratnya tidak terlihat langsung oleh jin kita harus berdoa sebelum masuk kamar mandi.
jin

ALASAN KEEMPAT
Ingin manusia bertaubat.
  • Banyak juga jin baik tapi nyeleneh. Jin masuk ke dalam tubuh manusia karena dia ingin agar manusia tersebut bertaubat kepada Allah Subhaanallahu wa Ta’ala. Sebagian jin senang berbuat kebaikan, akan tetapi dia jahil sehingga dia melakukannya dengan cara masuk ke dalam tubuh manusia untuk mendorong orang tersebut bertaubat kepada Subhaanallahu wa Ta’ala. Sehingga jin ini pun menyakiti manusia ketika manusia ini hendak melakukan perbuatan – perbuatan maksiat.

ALASAN KELIMA
Menemukan kesamaan.
  • Jin kafir memang doyannya buat maksiat pada Allah, itu sudah karakternya. Dan dia senang kalo manusia ikutan berbuat maksiat. Jin tersebut terjatuh ke dalam perbuatan maksiat dan bid’ah. Kemudian dia mendapati sebagian manusia juga terjatuh pada perbuatan yang sama, akhirnya dia merasa memiliki kesamaan dengan manusia tersebut, sehingga masuklah dia ke dalam tubuh manusia untuk mendorongnya agar selalu berbuat maksiat dan bid’ah.

ALASAN KEENAM
Belajar sihir.
  • Banyak manusia yang tujuan hidupnya mencari kesaktian agar dimuliakan manusia. Dan untuk mencarinya, tidak melulu lewat jalan yang benar, jalan yang sesat (lewat bisikan dan petuah jin) pun ditempuhnya dengan berguru ilmu yang sesat, mempelajari kitab-kitab sihir.
  • Sebagian jin masuk ke dalam tubuh manusia dengan sebab orang tersebut membaca kitab – kitab sihir. Jika hal itu terjadi, sebagaian jin mengambil kesempatan untuk masuk ke dalam tubuh orang yang membaca kitab sihir dan menghadirkan jin. Dia melakukannya karena jahil dan iseng. adapun Jika orang ini memang ingin mempelajari sihir dan ingin menghadirkan jin, maka lebih memungkinkan lagi bagi jin untuk masuk ke dalam tubuhnya. Maka, hati – hatilah ! Jangan mendekati kitab – kitab sihir dan jangan pula membaca isinya ! Kecuali bagi orang alim, yang bertujuan untuk membantah kebobrokan para syaitan dari kalangan jin dan manusia.

ALASAN KETUJUH
Mengajak maksiat dengan mempraktekkan sihir.
  • Jin adalah pakarnya ilmu hitam dan dia suka mengajak manusia untuk mempraktekkannya bersama-sama, agar manusia lain dibuat takjub olehnya.
  • Sebagian jin masuk ke dalam tubuh manusia karena dia ingin mengajak orang tersebut melakukan sihir dan ilmu nujum. Syaitan memiliki berbagai jenis tipuan yang sangat berbahaya buat manusia. Misalnya, dia mengaku bahwa mereka adalah malaikat yang di utus oleh Allah Subhaanallahu wa Ta’ala kepadanya, kemudian jin ini pun melakukan aksi -aksi heroik sehingga dengan makar dan tipu daya mereka inilah dia menyangka bahwa jin -jin tersebut benar serta cara-cara alias amalan – amalan yang diserukan oleh jin itu juga benar dan bermanfaat. Contohnya adalah mereka yang suka belajar ilmu kebal, mencari ilmu pemikat wanita, bahkan beberapa diantaranya adalah menjadikan sihir sebagai seni pertunjukan (magician / tukang sulap yang meminta bala bantuan jin, untuk membuat pertunjukannya spektakuler).

ALASAN KEDELAPAN
Ingin menghinakan manusia.
  • Sebagian Jin masuk ke dalam tubuh manusia karena hanya mempermainkan dan menghinakan manusia. Dibuatnya manusia tampak hina dengan menjadikan maksiat sebagai penghias hidupnya. Anda pikir kenapa ada orang yang keranjingan nonton film porno, mengunjungi rumah bordil dan mengencani wanita dan mengajaknya melakukan zina, belum lagi mereka yang doyan mabuk ganja dan mabuk minuman keras? Karena jiwa mereka telah dikuasai oleh jin yang membuat mereka jatuh paad kehinaan dan kerendahan.

ALASAN KESEMBILAN
Menuruti kesepakatan
  • Jin masuk ke dalam tubuh manusia karena adanya kesepakatan antara jin dan tukang sihir/ pengguna ilmu hitam untuk masuk ke dalam tubuh manusia yang ingin disihir oleh tukang sihir tersebut. ini merupakan bentuk yang paling masyhur diantara sebab masuknya jin ke dalam tubuh manusia. Allah Subhaanallahu wa Ta’ala berfirman tentang para tukang sihir : 
  • ” Maka mereka mempelajari dari keduanya (Harut dan marut) itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang dengan isterinya. Dan mereka itu tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan Izin Allah.” (QS. Al-Baqarah : 102).

ALASAN KESEPULUH
Manusia berada dalam kondisi tertentu.
  • Ada kondisi tertentu dimana jin masuk ke dalam tubuh manusia. Kezaliman jin terhadap manusia seperti mengganggunya tanpa sebab. Dalam hal ini jin tidak bisa mengganggu manusia kecuali dalam salah satu dari empat keadaan berikut : Marah sekali, Takut sekali, Senantiasa bernafsu syahwat, lalai sekali.
baca : waspadai 17 pintu masuk setan dalam tubuh manusia

BAGAIMANA JIN DAN SYAITAN ITU MASUK KE DALAM TUBUH MANUSIA?

  • Jin dan syaitan itu memiliki jasad, tubuh seperti halnya manusia. Hakekat ini sudah diketahui dan tidak ada yang mengingkarinya,  kecuali bagi orang yang jahil atau sombong. Bagaimana cara jin itu bisa masuk ke dalam tubuh manusia dan hewan,  sedangkan mereka itu berjasad?.
  • Jawabannya adalah,  bahwa Allah Subhaanahu watala, telah memberikan kemampuan kepada jin dan syaitan untuk berubah diri dari penciptaan asal mereka,  dan perubahan ini bisa menjadi bentuk jasad yang lain. Misalnya, jin bisa berubah bentuk menjadi manusia, dan kadang-kadang berubah bentuk menjadi angin dan udara. Jin itu juga mampu berubah menjadi angin dan udara dengan izin Allah Subhaanahu watala, sehingga mereka mampu  masuk ke dalam raga manusia dan berjalan di setiap urat dari urat-urat manusia,  sebagaimana mengalirnya air didalam urat-urat. 
  • Dalil yang menunjukkan tentang hal ini adalah sabda Rasulullah Shallallohu alaihi wa sallam,:
 Sesungguhnya syaitan berjalan dalam tubuh manusia di tempat peredaran darah.(HR. Al Bukhari).
  • Dalam hadits Anas Radiallohu anhu, yang diriwayatkan oleh Muslim (2611), Ahmad (3/229) dan selain keduanya bahwa Rasulullah Shallallohu alaihi wa sallam,bersabda :
Ketika Allah membentuk Adam di surga, Allah pun meninggalkannya sesuai dengan kehendak-Nya. Maka Iblis pun mengintari (Adam) dan memperhatikan bagaimana keadaannya. Ketika melihat ada sisi yang kosong, maka dia pun mengetahui bahwa Allah telah menciptakan satu ciptaan yang tidak mampu untuk menahan diri.
  • Bukti nyata akan hal itu tatkala orang yang kerasukan mendapati waswas dalam dirinya yang bukan merupakan kehendak jiwanya yang diluar keinginannya. Bahkan sebagian manusia dikuasai oleh syaitan dengan waswas sampai syaitan bisa menguasainya secara keseluruhan sehingga dia melakukan berbagai perbuatan yang memudharatkan dirinya seperti memukul, membunuh dan yang lainnya.
  • Jadi peliharalah diri dan keluarga agar tidak menjadi sarang jin. Baca Al Quran dan lakukan ibadah dengan benar, ikhlas, bukan sekedat menggugurkan kewajiban. Jin itu harus kita perangi bukannya kita jadikan teman. Karena mereka pasti mengajak ke neraka.
  • Wallahu alam....

Comments

Popular posts from this blog

Rezeki Gampang Terbuka dan Lancar Dengan Zikir Ini !

Inilah Amalan 40 Hari Menuju Kaya dan Rezeki Melimpah

Kumpulan Doa Mudah, Murah dan Lancar Rezeki