SEDEKAH AL FATIHAH PEMBUKA REZEKI

Sebagaimana kita bahas sebelumnya bahwa sedekah adalah penderas rezeki. Sedekah sama halnya memberi pinjaman kepada Allah. Target orang yang akan diberi sedekah pun tidak boleh sembarangan. Tujuannya agar sedekah kita memiliki nilai manfaat dan berberkah baik bagi yang bersedekah maupun yang menerima sedekah.


Sedekah bisa berwujud uang, barang, atau doa. Surah Al fatihah adalah surah pembuka dalam Al Quran. Surah ini harus dibaca setiap kali kita sholat. Banyak keutamaan yang dimiliki oleh Surah Al Fatihah diantaranya jka dibacakan bisa menyembuhkan orang sakit, meningkatkan derajat, dijauhkan dari syaitan, dibebaskan dari azab api neraka dan dimudahkan rezeki. Bacaan surah Al Fatihah juga bisa disedekahkan pada orang lain, terutama pada orang tua.

Berbakti kepada orang tua adalah keharusan yang diperintahkan oleh Allah. Kewajiban seorang anak adalah berbakti pada orang tuanya. Rezeki Allah mengikuti restu orang tua.


Setiap pagi sedekahkan Al Fatihah kepada orang tuamu, niscaya rezeki akan lancar terbuka. Bersedekah al fatihah selain mendapatkan pahala karena membacanya juga mendapatkan pahala bersedekah. Bersedekah pada orang tua adalah lebih utama dibandingkan pada orang lain. Selain mendoakannya setiap shalat sempatkan pula bersedekah Al fatihah untuk mereka baik saat hidup maupun setelah mereka meninggal dunia. Kebaikan yang kita lakukan untuk orang tua, Insya Allah akan dibalas Allah dengan rezeki yang berlimpah.


Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Saya sgtyakin dan smoga membawa berkah bg kita smua

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rezeki Gampang Terbuka dan Lancar Dengan Zikir Ini !

Inilah Amalan 40 Hari Menuju Kaya dan Rezeki Melimpah

Kumpulan Doa Mudah, Murah dan Lancar Rezeki