Isyarat Ajaib Untuk Menarik Rezeki Dari Sekeliling Anda

Bayangkan alam semesta dan sekitar kita itu ramah dan peduli serta ia menginginkan kita memiliki segala sesuatu dalam hidup. Bayangkan bahwa rezeki Allah tersedia di sekitar kita tanpa pernah kita tahu dan sadari keberadaannya. Karena semesta, alam sekitar, rezeki Allah yang tak nampak tak bisa berjalan mendekati dan menyerahkan apa yang kita inginkan, alam semesta menggunakan hukum tarik menarik untuk memberi tanda dan isyarat kepada kita untuk membantu kita meraih impian. Allah tahu bahwa kita harus merasakan syukur untuk mendatangkan impian kita (baca : Mempraktekkan syukur setiap hari dapat menarik rezeki) jadi semesta memainkan peranannya dengan memberi isyarat-isyarat pribadi untuk mengingatkan kita agar selalu bersyukur. Semesta sesuai sunnatullah akan berjalan sesuai sistemnya, Allah menggunakan orang, situasi dan peristiwa yang mengitari kita sebagai isyarat agar kita bersyukur.

syukur
Bahkan seekor rusa bisa menjadi isyarat ajaib yang dikirimkan Allah
 agar kita mensyukuri rezeki

Isyarat Ajaib apa sajakah itu?

  1. Jika kita mendengar suara ambulans, isyarat ajaib dari semesta adalah kita perlu bersyukur atas kesehatan yang sempurna.
  2. Jika melihat mobil polisi, isyarat ajaib kita adalah bersyukur atas rasa aman yang kita dapatkan.
  3. Jika melihat seseorang membaca koran pagi, itu adalah isyarat ajaib bagi kita untuk bersyukur atas segala kabar gembira.
  4. Jika melihat seseorang dengan berat badan yang ideal, isyarat ajaib bagi kita untuk bersyukur terhadap berat badan kita meskipun menurut kita berat badan yang kita miliki belum ideal.
  5. Jika melihat pasangan yang sempurna itu isyarat ajaib bagi kita untuk bersyukur atas pasangan setia dan sempurna yang kita miliki.
  6. Saat melihat bayi dan anak-anak yang lucu, tersenyum malu-malu pada kita atau berlarian di sekeliling kita itu adalah saatnya kita bersyukur atas anak-anak kita di rumah, atau bagi yang belum memiliki anak bersyukur atas tawa canda anak-anak itu dan membayangkan seakan-akan sudah memiliki anak.
  7. Saat pulang ke rumah itulah isyarat ajaib bagi kita untuk bersyukur atas rumah yang kita punya dan kenyamanan yang kita peroleh di dalamnya.
  8. Saat seorang tetangga datang dan mampir ke rumah untuk sekedar berbincang, minum kopi atau bahkan hanya melambaikan tangan dengan senyum, itulah isyarat kita harus bersyukur atas tetangga kita.
  9. Jika kita melihat salah satu benda impian kita, entah itu rumah idaman, kota atau negara yang ingin kita kunjungi, mobil impian atau apa saja yang masuk dalam daftar keinginan kita itu adalah isyarat ajaib dari semesta untuk bersyukur atas hasrat dan keinginan kita sekarang juga.
  10. Saat memulai hari baru dan seseorang menegur anda dan mengucapkan selamat pagi itu adalah isyarat ajaib dari semesta agar kita mensyukuri pagi yang baik dan indah.
  11. Saat melihat atau bertemu dengan seseorang yang berbahagia itulah isyarat ajaib buat kita mensyukuri kebahagiaan kita sendiri.
  12. Saat melewati ATM itu isyarat ajaib bagi kita untuk bersyukur atas uang yang banyak dan berlimpah.
  13. Ketika menerima telepon dari teman itulah isyarat harus bersyukur atas keberadaan teman dalm hidup kita,
  14. Ketika seseorang berkata "ini hari yang indah ya?' itulah saatnya isyarat ajaib menyuruh kita untuk mengucap syukur atas hari yang indah dan iklim yang sejuk dan hari baru yang menyenangkan.
  15. Jika sebuah perangkat rusak itulah isyarat ajaib bagi kita untuk mensyukuri semua perangkat kita yang masih berfungsi dengan baik.
  16. Saat sebuah tanaman meranggas dan layu itulah isyarat bagi kita untuk mensyukuri semua tanaman yang masih tumbuh sehat dan subur.
  17. Saat menerima surat atau email dari seseorang itulah isyarat untuk bersyukur atas jasa pos dan jasa teknologi internet.
  18. Saat melihat tagihan yang harus dibayar itulah isyarat bagi kita untuk mensyukuri fasilitas yang kita pakai dari tagihan tersebut dan mensyukuri uang untuk membayarnya.
  19. Jika mendengar kabar teman yang sakit dan mengunjunginya di rumah sakit itulah isyarat bagi kita untuk mensyukuri kesehatannya dan kesehatan kita sendiri. 
  20. Jika mendengar seseorang mengucapkan terima kasih dimanapun dan kapanpun itulah saatnya isyarat ajaib menyuruh kita untuk mengucapkan terima kasih dari hati untuk segala yang kita terima.
  21. Saat membuka tirai di pagi hari itulah saatnya mensyukuri hari baru yang menjelang dan saat menutup tirai di malam hari itulah saatnya bersyukur atas hari menakjubkan yang telah kita alami.

Isyarat ajaib itu tak terbatas

Cara semesta atau lingkungan memberi isyarat pada kita untuk bersyukur dari hari ke hari sangatlah kreatif dan tidak ada batasnya. Kita tidak pernah menyalahkan isyarat ajaib atau mendapatkan isyarat yang salah. Karena apapun pemahaman kita tentang sebuah isyarat itu pasti benar.

Mainkan permainan isyarat ajaib ini setiap hari secara rutin. Setiap melihat, mendengar atau merasakan sesuatu pikirkan itu sebagai isyarat untuk mensyukuri sesuatu yang berkaitan dengan hal tersebut. Kita pasti akan takjub bagaimana semesta menemukan cara-cara baru untuk memberi isyarat syukur kepada kita agar kita bisa menggerakkan keajaiban syukur.

Semakin banyak kita bersyukur atas hal-hal apa yang terjadi dalam kehidupan kita semakin banyak rezeki yang bisa kita tarik. Ibaratnya tubuh dan pikiran kita seperti magnet yang menarik rezeki yang tersedia dan berserakan di sekitar kita. Cobalah selalu melihat dan membaca isyarat ajaib yang dikirim oleh semesta kepada kita kemudian lanjutkan dengan ucapan syukur dari hati. Latihlah terus sehingga menjadi kebiasaan. Insya Allah anda akan mendapatkan keajaiban dari rasa syukur berupa peningkatan kehidupan dan rezeki yang anda dapatkan. 

Sadarkah anda bahwa artikel yang anda baca ini juga merupakan isyarat ajaib yang dikirim untuk anda agar bisa mensyukuri mata, ilmu yang anda peroleh, pikiran untuk mencernanya, jaringan internet yang stabil dan uang untuk membayar tagihannya. Mulailah berlatih bersyukur dan siap menerima isyarat ajaib dari semesta. Semesta, berilah isyarat ajaibmu !

Wallahu alam.

Comments

Popular posts from this blog

Bolehkah Menolak Rezeki?

Menarik Rezeki dengan Asmaul Husna (5)

Doa Agar Rezeki Tak Terputus