Fakta Kabah Yang Misterius

ARTIKEL KE 802  

12 FAKTA TENTANG KA'BAH YANG JARANG KITA KETAHUI  

Tamu-tamu Allah mulai berdatangan mengunjungi rumahNya di Makkah, memuji namaNya dan napak tilas perjalanan nabiNya, Ibrahim as melalui rangkaian ritual ibadah haji. Salah seorang dari jamaah haji tahun 2018 ini adalah tante saya. Adik bungsu ibu saya ini sangat senang setelah menunggu selama 9 tahun akhirnya diizinkan Allah untuk berangkat haji tahun ini. Mengunjungi Baitullah adalah rezeki Ilahi yang tak diberi pada semua muslim. Maka beruntunglah yang sempat melaksanakan rukun Islam yang kelima ini selama hidupnya.. Karena bukan hanya banyaknya harta yang jadi pendorong orang pergi haji melainkan rezeki (hidayahNYA). Buktinya banyak orang yang berlimpah rezeki/harta tapi enggan untuk menunaikan ibadah haji.

baca : 8 cara mudah menarik rezeki umroh dan haji


Saya sendiri belum dapat kesempatan untuk berhaji mengingat daftar tunggu yang sangat panjang di negeri ini, tapi alhamdulillah sudah pernah umroh di tahun 2015 silam.. 

baca : rezeki haji mabrur tanpa berhaji

Banyak pengalaman spiritual yang didapatkan. Tapi pengalaman yang paling berkesan adalah saat pertama kali melihat kabah, kiblat umat Islam ini. Ada jutaan rasa yang berkecamuk. Ternyata Kabah punya banyak rahasia yang jarang kita ketahui, diantaranya....

Gaya gravitasi yang sangat tinggi tapi stabil
Mekkah adalah sebuah kota yang telah ada ribuan tahun dan menjadi salah satu kota tersibuk di dunia. Bukan hanya karena aktivitas ekonomi tapi terfokus kawasan masjidilharam di mana Kabah berada. Aktivitas di tempat ini tak pernah mati. Selalu saja ada orang yang melakukan ibadah (thawaf, sai, shalat) di tempat ini, tak perduli waktu selalu ramai. Satu hal yang menarik menurut iluwan adalah kota ini mempunyai gravitasi sangat stabil.

baca : mana yang lebih utama, rezeki untuk haji kedua kali atau buat sedekah?

Berpusatnya suara-suara yang tak dapat didengar telinga
Karena tekanan gravitasinya sangat tinggi, di situlah berpusatnya suara - suara yang tidak dapat didengar oleh telinga. Tekanan gravitasi yang tinggi memberikan kesan langsung kepada sistem imun tubuh untuk bertindak sebagai pertahanan dari segala macam penyakit.
Teknologi satelit dan gelombang radio pun tidak dapat menangkap apa yang ada di dalam ka'bah. Frekuensi radio bahkan tidak mungkin mendengar apa - apa yg ada di dalam ka'bah karena tekanan gravitasinya yang tinggi.

Doa mudah terkabul
Doa akan terkabul karena situlah tempat gema atau ruang dan masa serentak
Apa yang diniatkan di hati adalah gema yang tidak dapat didengar tetapi dapat dirasakan frekuensinya. Pengaruh elektron menyebabkan kekuatan dalam kembali tinggi atau penuh semangat untuk melakukan ibadah, tidak ada sifat putus asa, dan ingin terus hidup untuk menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah.

baca : jangan pernah meremehkan doa

Tetap terasa sejuk
Tempat yang paling tinggi tekanan gravitasinya mempunyai kandungan garam dan aliran anak sungai di bawah tanah yang banyak. Itulah sebabnya jika bersembahyang di masjidil haram yang walaupun terbuka tanpa atap tetap terasa sejuk.

Tidur menghadap kiblat terbukti lebih sehat
Tidur dengan posisi menghadap kabah secara otomatis otak tengah akan terangsang sangat aktif hingga tulang belakang dan menghasilkan sel darah merah.

Misteri thawaf
Pergerakan mengelilingi ka'bah berlawanan arah jarum jam selama 7 kali berturut-turut membuat peredaran darah didalam tubuh meningkat, karena itulah kita jadi bertenaga dan rata - rata orang yang berada di mekah senantiasa sehat dan panjang umur.
Angka 7 itu membawa maksud kepada bahwasanya Allah telah menciptakan bumi dan langit dengan 7 lapis. . Begitu juga diciptakan hari dalam 7 hari.. dan juga surat al Fatihah terdiri atas 7 ayat.

Tak ada penutup kepala bagi lelaki
Larangan memakai topi, songkok, atau menutup kepala saat iihram karena rambut dan bulu roma (lelaki) adalah ibarat antena untuk menerima gelombang yang baik selama berada di ka'bah

Tahallul
Setelah selesai semua ritual barulah boleh bercukur. Tujuannya untuk melepaskan diri daripada larangan - larangan di dalam ihram. Namun rahasia sebenarnya adalah untuk membersihkan "antena" kita dari segala kotoran. Agar hanya gelombang yang baik saja yang diterima oleh tubuh.
Karena itulah selepas kita melakukan ibadah haji dan Umrah, kita seperti dilahirkan kembali, sebab segala yang buruk telah dibuang keluar dan digantikan dengan nur atau cahaya yang baru.

Semoga Allah memberi kesempatan dan kemudahan admin dan semua pembaca blog lancarrezeki.blogspot.com ini untuk beribadah haji dan Umrah.. 
Amin...

Diramu dari berbagai sumber...

Wallahualam..

Comments

Popular posts from this blog

Bolehkah Menolak Rezeki?

Menarik Rezeki dengan Asmaul Husna (5)

Doa Agar Rezeki Tak Terputus