Terapi Kanker Lewat Wudhu

ARTIKEL KE 702  

WUDHU DAN GETAH BENING 

Admin pernah menulis tentang dahsyatnya wudhu mendatangkan rezeki. Hubungan wudhu dan rezeki memang gak terkait langsung. Tapi kalo wudhu kita bagus dan bener, ibadah kita jauh lebih sempurna dan Allah Sang Pemberi Rezeki insya Allah melihat upaya kita dan memudahkan jalan kita menggapai rezekiNya. Lagipula rezeki bisa berupa apa aja, gak mesti berupa duit, harta atau materi yang bisa lihat dan diraba dengan tangan. Tapi kesehatan juga rezeki. Kalo gak sehat jadi susah berikhtiar dan beribadah..



Ternyata agama kita adalah agama yang sempurna..
Sanpai wudhu pun yang keliatannya kek buang-buang air membasuh anggota tubuh tertentu dengan cara tertentu ternyata punya manfaat yang begitu besar.
Bersyukurlah bagi mereka yang sering *berwudhu dengan benar*, selain untuk membersihkan diri sebelum melakukan sholat, ternyata Allah Subhaanahu Wata'ala, membebaskan kita dari sakit kanker.... 
Lho kok bisa...!!? Di mana keterkaitannya??

Informasi yang admin dapatkan pada penderita kanker getah bening sistem pembiakannya melalui kelenjar getah bening yang berada di seluruh tubuh manusia dan sangat cepat menjalarnya....
Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem imun dalam tubuh yang terdapat di bagian bawah rahang, ketiak dan pangkal paha. Kelenjar getah bening mempunyai peran untuk menangkal dan melawan bakteri, infeksi dan virus yang menyerang tubuh. Namun jika getah bening dalam tubuh seseorang mengalami pembesaran atau pembengkakan, justru inilah yang bisa menyebabkan kondisi kesehatan seseorang menurun dan bisa beresiko terhadap munculnya penyakit (www.portalgalery.com). Mengapa bisa terjadi pembengkakan? Biasanya karena ada virus atau benda asing yang masuk dalam tubuh dan membuat kelenjar getah bening bereaksi karenanya.

Ternyata..., melakukan wudhu dengan benar, maka tidak hanya suci dan bersih, jiwa dan raga kita saja, bahkan Allah Subhaanahu Wata'ala menambahkan bonus sehat dari KANKER Kelenjar Getah Bening. Wudhu yang benar adalah betul-betul "Mengusap muka, telinga, kepala/ubun-ubun, sela-sela jari tangan dan jari kaki. Tanpa sadar, saat kita membersihkan sela-sela jari tangan dan kaki serta telinga, kita telah melakukan PIJATAN pada bagian-bagian badan tersebut dan di area itu (sela jari kaki dan tangan, telinga) adalah tempat titik syaraf kelenjar getah beningnya di aktifkan. Pada gambar di bawah ini no 1, 2 dan 3 (baik kaki kanan dan kiri) adalah titik refleksi kelenjar getah bening bagian tubuh atas, dada dan bagian perut (www.pijatrefleksi.net)




Masya Allah, minimal 5 kali sehari kita lakukan, bagaimana tidak sehat kita...!!? JANGAN sia-siakan wudhu kita... Bila kita berwudhu hanya sekedar membasahi dengan air saja anda gak dapat manfaatnya dan cuma boros air.
Berwudhu adalah TERAPI yg mudah, murah dan sehat penuh manfaat...
Semoga bermanfaat
(baca juga : penyakit apapun sembuhnya gampang)

Wallahu alam..

Comments

Popular posts from this blog

Bolehkah Menolak Rezeki?

Menarik Rezeki dengan Asmaul Husna (5)

Doa Agar Rezeki Tak Terputus